• Breaking News

    Jurnalis Profesional

    Kamis, 22 September 2016

    Hati-hati! Presenter juga Punya Kendala!!

    Indra Bekti Bicara Jujur Soal Kendala Menjadi Presenter

    Liputan6.com, Jakarta - Profesinya sebagai presenter atau pembawa acara, membuat nama Indra Bekti melambung tinggi di dunia hiburan Tanah Air. Tak ayal, sosok satu ini langsung mendapat banyak job di berbagai acara. Fans pun berdatangan hingga ingin mengenalnya lebih dekat.
    Belakangan, Migme mencoba untuk menggali siapa yang menjadi panutan Indra Bekti di dunia pembawa acara. Ia juga bicara terang-terangan seputar kendalanya saat menjadi presenter.

    Tak hanya seputar dunia presenter, Migme juga berhasil membuat Indra Bekti mengungkapkan perasaannya sebagai Warga Negara Indonesia. Makna kata 'cinta' baginya pun tak luput dari pembahasan.
    Lantas, apa saja yang diutarakan oleh Indra Bekti kepada Migme? Langsung saja ikuti pengutaraan sang presenter melalui pembahasan #KepoinArtis edisi Indra Bekti di bawah ini.
    Siapa host luar negeri yang jadi idola Indra Bekti?
    Saya suka sama Jimmy Fallon Tonight Show karena dia menurut aku sih aku banget, dia bisa ekspresif, lawak juga, serius juga, nyeleneh, pokoknya dia smart banget mudah-mudahan aku bisa jadi kayak dia nantinya.
    Sebagai seorang presenter, apa yang dilakukan untuk menghindari demam panggung?
    Biasanya aku mempelajari materi-materi kata yang pengen aku sampaikan terlebih dahulu, cuma kan namanya juga manusia pasti ada blank juga. Presenter juga manusia, hehe. Saat blank biasanya aku diem dulu, jadi jangan sampe mengatakan kata-kata yang salah, atau improvisasi melihat suasana, atau ngelawak sendiri aja gitu hahaha.
    Hal apa yang buat Indra Bekti bangga jadi warga Indonesia?
    Menjadi WNI bangga karena kita berbeda-beda, banyak ragamnya, tetapi itulah indahnya Indonesia dan kita bisa satu, itu yang paling penting. Ada satu negara yang agamanya sama tapi perang saudara. Kita agamanya berbeda-beda, budayanya berbeda, tapi kita bisa satu, itulah mengapa saya bangga jadi warga Indonesia.
    Apa arti cinta untuk Indra Bekti?
    Cinta itu adalah sebuah kata yang mengartikan secara universal, betapa bahwa kita di dunia butuh cinta. Cinta kepada sesama manusia, cinta kepada Tuhan, cinta kepada bumi ini. Jadi, cinta itu perlu kita miliki, kalo enggak ada cinta enggak mungkin ada perdamaian.
    Describe dalam satu kalimat, Indra Bekti!
    Indra Bekti adalah sosok manusia yang sederhana, manusia yang ingin ambisinya tercapai, mimpinya diwujudkan semua, dan yang paling penting Indra Bekti itu penuh dengan cinta.
    Kalau kamu ingin tahu lebih banyak soal Indra Bekti, silahkan Follow akun @indrabekti di migme.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar